Jual Angklung

Tukang Angklung Menjual Berbagai Alat Musik Angklung dengan Harga yang sangat bersaing. Produk Angklung yang Kami Jual yaitu sebagai berikut:
1. Angklung TK 8 Nada (Angklung Ukuran Paling Kecil/ Kunci Nada Tinggi)
2. Angklung SD 8 Nada (Angklung Ukuran Normal/Nada Dasar Melodi)
3. Angklung 18 Nada; Khusus untuk angklung dengan kunci nada 18 bilah angklung, dimana nada angklung tersebut yaitu sbb: G-A-B-C-d-e-f-g-a-b-c-d-e-f-g-a-b-c. Angklung dengan kunci nada 18 nada ini sudah cukup mumpuni untuk dapat dimainkan berbagai alunan lagu-lagu yang sedang populer.

Angklung 18 Nada sudah dibekali dengan kunci nada renda yaitu nada G, A dan B. Jadi para pemain alat musik angklung pada saat membutuhkan KUNCI NADA ANGKLUNG yang lebih rendah pada saat memainkan angklung dapat digunakan ketiga kunci nada tersebut. 

Disamping itu, jika membutuhkan kunci nada yang lebih tinggi dapat jugan digunakan 7 bilah kunci nada yang notasi bunyi nya lebih tinggi dari kunci nada dasar angklung.

Jual angklung dengan harga yang cukup bersaing, dilengkapi dengan tiang penyangga. Sudah termasuk dengan biaya packing. Untuk layanan pengiriman barang pesanan angklung yang anda beli, kami menggunakan Jasa Layanan Pengiriman Barang dari JNE Express.

Tukang Angklung sudah lama bekerasama dan mempercayakan semua kiriman produknya pada Expedisi yang sudah ternama dan terpercaya yaitu JNE Express. Kiriman setiap order atau pesanan yang Anda beli dari kami DIJAMIN AMAN dan PASTI SAMPAI.

Jika Anda masih ragu dengan Layanan Kami, Anda dapat mengunjungi outlet atau showroom kami di Ibu Kota Jakarta. Jual Angklung di Jakarta, dapat dengan mudah anda temukan melalui fasilitas layanan pada google

Untuk menemukan titik letak lokasi JUAL ANGKLUNG DI JAKARTA Anda hanya cukup mengetikan kata kunci "tukang angklung" pada mesin pencari google. Setelah itu silahakan alihkan ke layanan google maps. Maka dengan demikian LOKASI, ALAMAT LENGKAP Showroom Tukang Angklung dengan sangat mudah dapat Anda temukan.

Showroom Tukang Angklung
Alamat : Jalan Malaka 4 HB I C RT.007 RW.006, ROROTAN, 
CILINCING, JAKARTA UTARA - INDONESIA
HUBUNGI KAMI: (021) 44850551
Telepon Resmi Telkom/ BUKAN NOMER HP yang BISA DENGAN MUDAH DISALAHGUNAKAN
HATI-HATI PENIPUAN ONLINE!

No comments:

Post a Comment