Jual Angklung Pengamen Lengkap Murah dan Sangat Terjangkau

Tukang Angklung dot Com sudah mulai melakukan diversifikasi terhadap produk alat musik angklung. Untuk mempermudah dalam memainkan angklung kini, kami melakukan perubahan-perubahan pada alat musik angklung yang telah kami produksi.

Minat akan alat musik angklung sudah mulai banyak digemari oleh anak-anak muda. Berbagai alunan musik POP dan Dangdut dapat dengan mudah diiringi dengan angklung.

Banyak pengamen yang menggunakan angklung sebagai sarana alat musiknya, begitu sangat cepat direspon oleh masyarakat.

Angklung yang terbuat dari bahan dasar bambu ini sudah tidak bisa dipandang sebelah mata. Minat, tidak hanya penggemar dari nusantara. Yang sangat mengagumkan justru alat musik ini banyak digemari oleh wisatawan manca negara.

Untuk memudahkan dalam bermain angklung, kami memproduksi angklung dengan jenis angklung pengamen dengan beberapa type atau model. Type/Model angklung pengamen yang pertama, yaitu:
1. Angklung Pengamen Model Gendong, dan;
2. Angklung Pengamen Model Portable.

DOWNLOAD DAFTAR HARGA ANGKLUNG

Berikut kami perlihatkan kepada anda, wujud penampakannya.. Siapa tau Anda tertarik dengan produk yang telah kami buat.. Silahkan untuk melakukan pembelian atau pemesanan pada menu contact atau hubungi kami melalui telepon.

1 comment: