Khusus Liburan Sekolah Harga Angklung Diskon 40% dengan Layanan Gratis Ongkir

Hari libur telah tiba dan pemerintah menaikan harga BBM sebesar Rp. 2.000,- dari harga Rp. 4.500,- sehingga menjadi Rp. 6.500,-. Kusus untuk liburan sekolah ini Tukang Angklung mengeluarkan produk angklung terbaiknya dengan layanan  DISKON sampai dengan 40%*. Semua produk yang berada dipasar dan di toko-toko online menaikan harganya dengan menyesuaikan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Produk kebutuhan rumah tangga sampai dengan kebutuhan sembako pun ikut mengalami kenaikan yang sangat fantastis. Hal ini berdampak terhadap daya beli masyarakat menjadi menurun begitu derastis.

Harga BBM naik, Tukang Angkung dot Com satu-satunya pelopor pusat penjualan alat musik tradisional online ini justru malah memberikan DISKON s.d 40% khusus di musim liburan ini. Bagi siapapun Anda yang sedang mengisi liburan di Jakarta dan juga yang sedang jalan-jalan di Ibu Kota Indonesia tercinta ini, jangan lupa untuk mampir ke tempat kami untuk mendapatkan oleh-oleh kenang-kenangan cindera mata alat musik angklung khas dari Indonesia. Cari buah tangan untuk sanak, family, teman atau sahabat anda datang aja ke Tukan Angklung dot Com yang beralamat di Jl. Malaka IV HB I C RT.07 RW.06 Cilincing - Rorotan - Jakarta Utara Tlp/Fax: 021-4485 0551 atau HP:081 317 32 7828.

Jika Anda tidak sempat untuk mengunjungi showroom kami, kami berikan fasilitas layanan pengirimanan Gratis Khusus bagi Anda yang sedang berada di Wilayah Ibu Kota Jakarta. Harga Angklung kami DISKON 40% dari harga Rp. 250.000,- hanya menjadi Rp. 150.000,- per Set sudah termasuk GRATIS LAYANAN ANTAR untuk wilayah JABODETABEK. Tunggu apalagi? Buruan pesan segera angklung kami, atau segera datang dan kunjungi showroom kami yang berlokasi di Cilincing - Rorotan - Jakarta Utara.

1 comment:

  1. Although American roulette has an additional betting opportunity, double zero brings the house edge method down to} 95%. Players shouldn't take away winning wagers or place new bets till all winners have been paid. After the roulette table is cleared, the supplier proclaims, "Place your bets," signaling 1xbet the start of a brand new} recreation.

    ReplyDelete