Harga Angklung Hanya Rp. 250.000,- perSET GRATIS ONGKIR ke Seluruh Indonesia

Angklung satu oktaf atau 8 nada bambu putih Hanya Rp. 250.000,-/SET, GRATIS ONGKOS KIRIM ke Seluruh Indonesia. alat musik bambu ini, terbuat dari bahan dasar bambu tali atau bambu putih. Pengiriman GRATIS ini berlaku s.d bulan September 2013. Tukang Angklung dot Com, satu-satunya toko online yang menjual ANGKLUNG BERKUALITAS dengan HARGA GROSIR TERMURAH dan GRATIS untuk biaya pengiriman ke Seluruh Indonesia.

Pengiriman GRATIS juga berlaku untuk angklung 2 oktaf atau 18 kunci nada, dengan rincian nada yaitu terdiri dari; G-A-B-C-D-E-F-G-A-B-C-d-e-f-g-a-b-c (Angklung paling besar merupakan kinci nada angklung paling RENDAH dan jenis Angklung dengan ukuran paling kecil, merupakan kunci nada angklung dengan notasi nada paling tinggi). Intinya, semakin BESAR angklung, maka suara yang ditimbulkan dari efek guncangan menguluarkan notasi tangga nada TERENDAH, sedangkan ukuran yang paling kecil atau semakin kecil maka notasi bunyi nada yang ditimbulkan akan semakin TINGGI.

Untuk harga Angklung jenis 2 oktav 1/2 ini atau 18 kunci nada bahan bambu putih, kami HANYA menjual Rp. 750.000,- perSET GRATIS biaya pengiriman ke Seluruh Indonesia. Kami menjual angklung melayani pembelian dari sabang sampai merauke. Menerima pemesanan dari ujung pulau Sumatra sampai dengan Ujung pulau PAPUA dengan layanan TANPA BIAYA PENGIRIMAN alias GRATIS!!!! Mau coba beli di tempat lain? Kelihatannya HARGA JAUH LEBIH MURAH, tetapi jika sudah dihitung dengan biaya ONGKOS KIRIM dengan hitungan volumetrik (P x L x T) maka biaya yang Anda keluarkan menjadi membengkak semakin BESAR.

Angklung yang Lebih Mahal BANYAK, tapi adakah yang GRATIS ONGKOS KIRIM ke SELURUH INDONESIA? Begitu anda order, karena barang kami selalu READY STOK maka pada jam dan waktu yang sama Anda sudah dapat menerima tanda bukti pengiriman pemesanan Anda tidak lebih dari 3 Menit. Berbelanja alat musik angklung ditempat kami, memberikan rasa aman dan nyaman bagi anda. Buang jauh-jauh kekhawatiran anda dalam berbelanja online ditempat kami. ANDA PESAN di hari dan waktu yang sama tidak kurang dari 3 menit kami sudah langsung mengirimkan bukti nomer resi pengiriman pemesanan angklung anda. 

No comments:

Post a Comment